Wikipedia

Search results

Saturday 10 March 2012

Kepribadian Manusia Berdasarkan Status Facebook













 
1. Manusia Selalu Update

Kapanpun dan di manapun selalu update status. Statusnya tidak terlalu panjang tapi terlihat bikin risih, karena hal-hal yang tidak terlalu penting juga dipublikasikan.
Contoh : “Lagi makan di restoran ini”, “Dalam perjalanan menuju neraka..”, “Saatnya baca koran..”, dan sebagainya.

2. Manusia Tukang Curhat
Biasanya selalu curhat di status. Entah karena ingin banyak diberi komentar dari teman-temannya atau hanya sekedar menuangkan unek-uneknya ke facebook. Biasanya orang tipe ini menceritakan kisahnya dan terkadang menanyakan solusi yang terbaik kepada yang lain.
Contoh : “Kamu sakitin aku..lebih baik aku cari yang lain..”, “Cuma kamu yang terbaik buat aku..terima kasih kamu sudah sayang ama aku selama ini..”.

3. Manusia Tukang ngeluh
Pagi, siang, malem, semuanya selalu ada aja yang dikeluhkan.
Contoh : ” Jakarta maceeet..!! Panas pula..”, “Aaaargh ujan, padahal baru nyuci mobil..sialan. .!!”, “Males ngapa2in.. cape hati gara2 si do’i..”

4. Manusia Sombong
Mungkin beberapa dari mereka ga berniat menyombongkan diri, tapi terkadang orang yang melihatnya, yang notabene tidak bisa seberuntung dia, merasa kalo statusnya itu kelewat sombong, dan malah bikin sebel.
Contoh : "Otw ke Bulan ..!!", "Ferrari ku sayang, saatnya kamu mandi..aku mandi'in ya sayang", "Duh, murah-murah banget belanja di Amrik cuy"

5. Manusia Puitis
Status nya selalu diisi dengan kata-kata mutiara, tapi ga jelas apa maksudnya. Bikin kita terharu? Bikin kita sadar atas pesan tersembunyinya? atau cuma sekedar memancing komentar?
Contoh : “Kita masing-masing adalah malaikat bersayap satu. Dan hanya bisa terbang bila saling berpelukan”, “Mencintai dan dicintai adalah seperti merasakan sinar matahari dari kedua sisi”, “Jika kau hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang sehari, agar aku tidak pernah hidup tanpamu”.

6. Manusia in English
Tipe manusianya bisa seperti apa saja, apakah melankolis, puitis, sombong dan sebagainya. Tapi dia berusaha lebih keren dengan mengatakannya dalam bahasa Inggris gitu.
Contoh : “Admin Justz-Share Very Handsome","I'm hungry"...Dsb lah :D

7. Manusia Alay + Lebay
Updatenya selalu bertema ‘gaul’atau sok gaul dengan menggunakan bahasa @l4y. Dan ejaan yang dilebaykan.
Contoh : "@kYu C1nT4h K4mYuu", atau yaa...pasti pembaca tahu sendiri kan gimana status orang alay dan lebay (pesen saya : kalau ada orang seperti ini di facebook saja, lebih baik remove saja dari friend list atau di blokir fbnya karena ya, saya jamin pasti anda akan risih dan males buat di baca :D)

No comments:

Post a Comment